Lectio



Hello, my fellow witches, wizard and muggles. Kali ini saya akan membagikan sebuah curhatan anak senior year (T-T). Rasanya sedih tau kalo udah Senior Year.

Susahnya Jadi Siswa Senior Year

Sebenarnya senior year itu buat Nana berarti apa sih? Bagi aku nih? Bagi aku Senior Year itu merupakan tahun-tahun terakhir seorang siswa, sebelum ataupun mendekati waktu kelulusan. Lha, susahnya dimana? Bukannya itu waktu buat having fun meryakan kebebasan ya? Dulu, aku pernah berpikir “kalo sudah senior year mesti seru, dah gak harus mikir pelajaran lagi!” tapi itu salah lho. 

Senior Year itu ternyata banyak tantangannya, tapi juga gak salah kok kalo berpikiran kayak diatas (Namanya juga masih bocah). Nah, tantangannya itu kita harus detail banget sama yang namanya waktu, dah gak boleh sering bilang lupa (soalnya omongan itu doa, bisa aja terus kelanjutan malah amnesia kan ngeri), kita tuh gak bisa lepas sama tugas mesti dibuntuti sampai akhir ujian nanti.

Tapi di setiap semua tantangan itu, Tuhan pasti menjajikan sesuatu yang lebih buat kita. Jadi, jangan terus mengeluh ya kalo dah ngerasain Senior Year. Anggap aja itu fase dimana kita harus bisa lebih berpikir dewasa, dimana kita harus lebih bisa mengambil hal yang penting dan yang main-main.

Okay, I think that is all. Sampe disini dulu, Nana dah capek curhatnya. Maybe, next time I could provide you guys with something useful. Thank you and good bye!

Komentar